Sedot Wc Batu Malang 081330040019

Sedot WC Batu Malang - Soponyono Ahlinya WC mampet dan WC penuh di kota batu malang telpon 081330040019 senantiasa kami layani secara 24 jam nonstop tanpa hari libur. Sebagai penyedia jasa sedot wc di batu malang tentunya UD.Soponyono sendiri sudah di bekali ijin resmi mendirikan usaha berupa Npwp , Siup dan Tdp, Serta pembuangan jasa kami resmi di pemkab kota batu.

Sedot WC Batu Malang
Sedot WC Batu Malang


Sedot WC Kota Batu Malang , Diskon Hari Ini Area Khusus Batu Malang

Kami UD.Soponyono adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa sedot wc, limbah industri, limbah catering dan service saluran mampet. Jasa kami pula menyangkut dalam layanan jasa kebersihan kota di wilayah Batu , Malang kota dan Malang Selatan , Blitar.

Jasa sedot wc batu malang . memiliki armada dan peralatan yang modern dan terbaru siap memaksimalkan pelayanan untuk saluran mampet maupun sedot wc yang ada di lapangan.

Kami penyedia sedot wc batu malang bekerja dengan semaksimal mungkin , karena kami sangat berprinsip kepada kepuasan pelanggan kami. Untuk itu apabila ada kendala permasalahan seputar wc penuh atau saluran mampet bisa langsung telfon kami.

UD.Soponyono memiliki armada sendiri yang terawat setiap harinya dan pastinya berjumlah banyak apalagi khusus area batu malang, di sertai tukang sedot tinja berpengalaman sejak 2000 sampai saat ini seacara profesional.

Kami dapat memberikan layanan yang cepat dan maksimal untuk memperbaiki masalah anda.

1. Penyedotan WC Penuh

Pekerja ahli kami telah terampil dalam hal penyedotan WC. Sehingga sedot wc kota batu malang mendapatkan hasil terbaik dan memuaskan.

2. Sedot Septictank

Jika septictank anda penuh dengan air, ataukah juga mengalami kerusakan maka anda dapat menghubungi kami, mempercayai kami sebagai penanganya.

3. Sedot Limbah Pabrik

Limbah pabrik yang menumpuk sangat berbahaya, Untuk itu kami juga dapat mengatasi limbah pabrik dengan menggunakan jasa sedot limbah pabrik.

4. Pelayanan Jasa Kami Lebih Lengkap

  • Service saluran mampet
  • Service klosed mampet tanpa bongkar
  • Service wastafel mampet tanpa bongkar
  • Service got mampet tanpa bongkar
  • Pembuatan septictank baru
  • Pembuatan angin - angin septictank
  • Pemasangan closed baru
Segera Hubungi Kami

Untuk informasi harga atau penjelasnya layanan sedot wc batu malang UD.Soponyono, langsung saja hubungi kami di bawah ini.

Hp         : 081330040019 atau 085773000759
Whatsapp : 085773000759
Website pusat : sedotwc-soponyono.com

Respon Cepat , Buka 24 JAM , Berpengalaman & Banyak Diskon


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. SEDOT WC MALANG 081330040019 - All Rights Reserved
Template by Creating Website Design by Web Personal